Ingin Tahu Siapa Menggembala Domba

Mari sang gembala mulai menafsir rindu
Entah pada neraka, entah surga
mungkin pula diantaranya
; ladang tak kutahu

Ini bapa, ini tapa
kenapa tak berwujud apa-apa?
serupa papa

Bukan aku yang memilihmu, tapi kamu yang memilihku
Kemudian hendak jadi selayak apa aku?
seperti semu

Ah, sungguhpun aku ingin tahu
pada siapa yesaya
Sejarah Ezra
nehemia

Sebab aku, domba yang tak tahu digembala siapa

Tolong sang gembala tafsirkan rindu
pada ilah tak bernyawa,pada allah tak terindera
ataukah sesuatu di antah berantah sana
; bayang tak ku tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingin Tahu Siapa Menggembala Domba

Mari sang gembala mulai menafsir rindu
Entah pada neraka, entah surga
mungkin pula diantaranya
; ladang tak kutahu

Ini bapa, ini tapa
kenapa tak berwujud apa-apa?
serupa papa

Bukan aku yang memilihmu, tapi kamu yang memilihku
Kemudian hendak jadi selayak apa aku?
seperti semu

Ah, sungguhpun aku ingin tahu
pada siapa yesaya
Sejarah Ezra
nehemia

Sebab aku, domba yang tak tahu digembala siapa

Tolong sang gembala tafsirkan rindu
pada ilah tak bernyawa,pada allah tak terindera
ataukah sesuatu di antah berantah sana
; bayang tak ku tahu